SOLOPOS.COM - Ilustrasi terseret ombak (Medicalnewstoday.com)

Solopos.com, KEBUMEN — Andika, 14, remaja asal RT 002/RW 003, Podoluhur, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Gili Anyar, Sidoharjo, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, Sabtu (6/5/2023) pukul 15.00 WIB. Hingga saat ini, korban masih belum ditemukan.

Informasi itu diunggah di Instagram @bpbd_kebumen, Minggu (7/5/2023). Dalam penjelasannya, warga diminta tetap waspada. Bagi masyarakat yang berlibur di pantai agar tak mandi di laut dan selalu patuhi rambu larangan dan imbauan petugas.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Kepada para pengunjung yang ada di seputaran wisata pantai di wilayah Kabupaten Kebumen agar tidak mandi di laut mengingat sudah banyak korban tenggelam dan meninggal dunia. Patuhi rambu larangan dan imbauan petugas,” tulis @@bpbd_kebumen.

Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com, kejadian Andika terseret ombak di Pantai Gili Anyar bermula saat yang bersangkutan bersama tiga temannya mandi di lokasi tersebut. Tiba-tiba, mereka terseret ombak. Tiga orang selamat dan satu orang dinyatakan hilang terseret ombak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya