SOLOPOS.COM - Logo PSIS Semarang (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Logo PSIS Semarang (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Logo PSIS Semarang (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Tim Pro Duta Medan, Sumatera Utara, bertekad untuk mencuri poin saat bertemu tuan rumah PSIS pada laga lanjutan babak 16 besar Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Jatidiri Semarang, Jateng, Sabtu (6/9/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pelatih Pro Duta Ansyari Lubis usai memimpin timnya mencoba lapangan di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat petang, mengatakan, timnya datang ke Semarang dengan kekuatan penuh dan semua pemainnya sudah siap tempur menghadapi tuan rumah.

“Kami datang ke sini dengan kekuatan penuh dan target kami adalah mencuri poin di Semarang,” kata mantan pesepak bola nasional tersebut seperti dikutip Antara, Jumat (5/9/2014).

Ia mengakui, persiapan untuk pertandingan ini terbilang mepet tetapi itu tidak menjadi masalah. Sisa waktu dua hari kemarin digunakan untuk pemulihan kondisi semua pemain menjelang lawan PSIS.

“Dengan persiapan waktu yang terpotong perjalanan, praktis waktu efektif hanya dua hari. Tapi itu tidak masalah dan kami gunakan untuk pemulihan kondisi pemain agar tetap bugar,” katanya.

Disinggung kekuatan PSIS, Ansyari mengaku sama sekali buta dan tidak mengetahui secara detail tim tersebut.

Hanya, Ansyari mengenal salah satu nama pemain gelandang asing PSIS yaitu Ronald Fagundez yang biasa menjadi motor serangan lini tengah PSIS.

“Kami memang buta dengan PSIS, tapi secara tim bagus. Materi pemain muda-muda dan ditambah dengan Ronald Fagundez,” katanya.

Ia menambahkan, dirinya juga sudah melakukan evaluasi setelah timnya melawan PSCS Cilacap beberapa waktu lalu dan satu gol yang bersarang ke gawang timnya memang murni kesalahan pemain.

“Kami sudah evaluasi kesalahan kemarin, Memang itu murni kesalahan pemain kami,” katanya.

Sementara itu Pelatih PSIS Eko Riyadi juga mengaku kalau tidak mengetahui secara detail tim Pro Duta tetapi mereka tetap tim yang bagus apalagi dibesut mantan pemain tim nasional Ansyari Lubis.

“Kami tidak mengetahui secara detail permainan Pro Duta. Tapi tim itu cukup bagus dan ini tetap menjadi perhatian PSIS,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya