SOLOPOS.COM - Sukarelawan saat mencari bocah hanyut di Sumberagung, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jateng, Kamis (6/4/2023) malam. (Istimewa/Instagram @_infoblora)

Solopos.com, BLORA — Dua bocah hanyut di Sungai Sumberagung, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jateng, Kamis (6/4/2023) pukul 18.30 WIB. Seorang anak ditemukan meninggal dunia, sedangkan satu anak yang lain masih dalam pencarian sukarelawan.

Informasi dua bocah hanyut di sungai di Sumberagung itu diunggah di Instagram @_infoblora. Dalam keterangannya disebutkan seorang anak yang sudah ditemukan, yakni MPM, 9, warga Sumberagung. MPM ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Sedangkan satu anak lainnya, yakni AHF, 10, masih dalam pencarian sukarelawan. Pencarian terhadap AHF dilanjutkan, Jumat (7/4/2023) pagi.

Kronologi diketahuinya kedua bocah hanyut di Sungai Sumberagung bermula saat mereka bermain, Kamis (6/4/2023) pukul 13.30 WIB. Hingga pukul 17.30 WIB, keduanya diketahui belum pulang ke rumah.

Setelah dilakukan pencarian, ditemukan sepeda dan baju yang dipakai MPM dan AHF di pinggir embung. Selanjutnya dilakukan pencarian di sungai yang berarus deras. Jenazah MPM ditemukan sekitar 1,5 kilometer dari embung.

Dilakukan pencarian kembali oleh TRC BPBD Blora namun sampai pukul 22.00 WIB korban kedua belum diketemukan, kemudian pencarian diakhiri dan akan dilanjutkan pagi ini,” tulis @_infoblora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya