SOLOPOS.COM - Kafe yang cocok untuk hangout. (Istimewa/Pinterest)

Solopos.com, DEMAKKafe dengan nuansa estetik kini memang sangat populer di kalangan anak muda. Biasanya mereka mengincar tempat yang nyaman dan memiliki tampilan menarik untuk dijadikan latar foto yang instagenik.

Tentunya harus memiliki menu yang cocok untuk sandingan mengobrol bersama teman. Nah, seperti di Kabupaten Demak yang memiliki banyak kafe dengan tampilan menarik dan menu yang beragam.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 rekomendasi kafe estetik di Demak yang cocok untuk tempat mengobrol bersama teman:

1. MK Cafe

Bagi yang ingin mencari tempat ngopi estetik dan nyaman, wajib mampir nih ke MK Cafe. Soalnya di sini ada banyak pilihan menu kopi diantaranya kopi susu gula aren, espresso, kopi hitam original, cappuccino, dan menu olahan minuman lainnya.

Di sini juga menyediakan menu seblak favorit anak muda sekarang. Variannya pun beragam, ada seblak ori, seblak jamur, dan seblak jamur. Lokasi MK Cafe berada di Jalan Sultan Fatah No. 1 RT 002, Bogorame, Bintoro, Demak.

2. Togo Kitchen & Caffe

Togo Kitchen & Caffe merupakan salah satu kafe favorit banyak orang yang bagus untuk dijadikan tempat nongkrong di Demak. Menariknya, kafe ini menyediakan tempat nongkrong di rooftop.

Pengunjung bisa duduk lesehan atau bisa juga duduk di kursi empuk yang disediakan. Tak hanya tempatnya, nama menu minuman di sini juga terkenal unik, misalnya ada Fraise Ananas dan Mangifera Litchi.

Ada pula aneka jajanan street food yang tak kalah enak. Yang ingin mampir ke Togo Kitchen & Caffe bisa datang langsung di alamat Jalan Latansa, RT 003/RW 002, Wonosalam, Demak

3. HEHE Coffee and Stories

Selanjutnya ada HEHE Coffee and Stories yang terletak di Kauman Gang 1, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak. Di sini tempatnya lebih bertema kaca sehingga pengunjung dapat melihat pemandangan di luar sambil menikmati menu favorit HEHE Cafe.

Menu kopi yang favorit di kafe ini ada Vietnam Drip, yaitu kopi yang dibuat dengan cara menyeduh kopi lalu dicampurkan es batu dan susu kental manis.

4. Omah Tiganam

Nah yang tertarik dengan yang hijau-hijau, di kafe ini punya ruang indoor dan outdoor dengan nuansa taman. Di beberapa tempat kamu akan menemukan tumbuhan taman, seperti anggrek dan Kamboja.

Ada banyak varian menu kopi bisa kamu nikmati di sini, seperti V60, Japanese, kopi pandan, kopi rempah dan masih banyak minuman kopi lainnya. Kafe ini juga menyediakan menu pizza, ada pizza meat lover dan margarita. Lokasinya ada di Jl. Sultan Hadiwijaya No. 36 X, Nogorame, Mangunjiwan, Demak.

5. Reinz Cafe and Resto

Tak hanya cocok untuk dijadikan tempat mengobrol, tempat ini bisa kamu jadikan untuk menikmati berbagai menu restoran yang menggugah selera. Mulai dari makanan modern hingga makanan rumahan semua ada di sini.

Selain kopi, Reinz Cafe juga menyediakan minuman unik, seperti Orange Rainbow dan aneka minuman tradisional, di antaranya Wedang Uwuh. Reinz Cafe and Resto bisa kamu temukan di Perum Bintoro Asri, Bintoro, Demak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya