SOLOPOS.COM - Ilustrasi Bantuan Pendidikan Siswa

Advokat Semarang yang bernaung di berbagai organisasi profesi bersatu untuk membagikan beasiswa.

Semarangpos.com, SEMARANG — Para advokat dari berbagai organisasi profesi di Kota Semarang membagikan beasiswa kepada anak-anak penghuni Panti Asuhan Baitul Falah Pedurungan Semarang. Pembagian beasiswa itu mereka lakukan dalam rangka bakti sosial yang disepakati para pengacara tersebut.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Semarang Yosep Parera di Semarang, Senin (3/10/2016), mengatakan ada beasiswa senilai Rp8,5 juta yang diperuntukkan bagi para penghuni panti asuhan tersebut. Selain beasiswa, para advokat juga memberikan hadian bagi para anak yatim piatu tersebut.

Kepada pengurus pantai asuhan diserahkan pula sejumlah bahan kebutuhan pokok untuk memenuhi kebutuhan anak penghuni panti. Yosep menjelaskan bakti sosial itu merupakan satu dari banyak kegiatan yang digelar menjelang pelantikan kepengurusan Peradi Kota Semarang pada 8 Oktober 2016. “Kita bisa berbagi, peduli terhadap sesama,” katanya.

Ke depan, kata dia, kegiatan semacam ini akan digelar secara rutin. Melalui kegiatan semacam ini, lanjut dia, para advokat bisa bersatu dan lebih peduli terhadap persoalan-persoalan sosial di sekitarnya. “Tidak hanya masalah hukum, tetapi juga ikut dalam menangani masalah-masalah sosial,” tambahnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya