SOLOPOS.COM - Poster kegiatan Loop Fun Run yang akan digelar di kawasan CFD, Jl. Pahlawan, Kota Semarang, Jateng, Minggu (15/1/2017). (Instagram-@tselsmg)

Agenda Semarang menyuguhkan grup musik Ran yang akan hadir di kawasan car free day (CFD).

Semarangpos.com, SEMARANG — Grup musik Ran akan meramaikan acara bertajuk Loop Fun Run yang digelar di kawasan car free day (CFD), Jl. Pahlawan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (15/1/2017) mendatang. Acara tersebut diselenggarakan Telkomsel yang didukung pula oleh Line dan Samsung.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Loop Fun Run adalah kegiatan berlari bersama dengan rute sepanjang 5 km yang sudah ditentukan panitia dengan titik awal dan akhir adalah kawsan CFD. Selain hanya berlari, peserta akan dihibur grup musik Ran yang akan mempersembahkan penampilan mereka. Kegiatan tersebut akan dimulai pukul 06.00 WIB.

Perlu diingat, salah satu agenda Semarang ini akan memberikan beberapa hadiah menarik kepada para peserta. Dengan mendaftarkan diri dengan biaya senilai Rp50.000, peserta dijamin akan mendapatkan kaus, tas cantik, medali, snack, paket data Internet senilai Rp25.000, dan voucher HOOQ.

Bukan hanya itu, bagi peserta yang beruntung juga akan mendapatkan doorprize menarik. Di antaranya adalah satu sepeda motor Honda Scoopy, tujuh ponsel pintar Samsung, uang jutaan rupiah, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya. Bagi yang ingin mendaftar di salah satu agenda Semarang itu, dapat langsung mengunjungi Grapari Telkomsel di Jl. Pahlawan, Kota Semarang.

Acara tersebut sangat cocok untuk kawula muda yang gemar berlari. Terlebih, penampilan grup musik Ran akan menambah meriah acara tersebut. Bagaimana? Tertarik? Segera persiapkan kondisi fisik untuk mengikuti Loop Fun Run yang diprediksi akan berlangsung meriah itu. Informasi tentang salah satu agenda Semarang itu dihimpun Sermarangpos.com dari akun Instagram @tselsmg. (Ginanjar Saputra/JIB/Semarangpos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya