SOLOPOS.COM - Poster Lomba Video Iklan Layanan Publik. (Instagram-@pemkot_semarang)

Agenda Lomba Video Iklan Layanan Publik Kota Semarang digelar pihak pemkot dalam rangka menyambut hari jadi ke-470 Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang bekerja sama dengan Forum Wartawan Balaikota (Forwakot) Semarang menyelenggarakan kompetisi bertajuk Lomba Video Iklan Layanan Publik. Agenda tersebut diselenggarakan untuk menyambut hari jadi ke-470 Kota Semarang.

Promosi BRI Imbau Masyarakat Tidak Mudah Terpancing Isu Uang Hilang di Medsos

Poster Lomba Video Iklan Layanan Publik. (Instagram-@pemkot_semarang)

Poster Lomba Video Iklan Layanan Publik. (Instagram-@pemkot_semarang)

Dikutip dari akun Instagram @pemkot_semarang, semua warga dari daerah mana saja dapat mengikuti Lomba Video Layanan Publik tersebut. Namun video untuk iklan layanan publik wajib diambil dari layanan publik yang dikelola Pemkot Semarang seperti rumah sakit, puskesmas, sekolah, kantor kelurahan, PDAM, dan lain-lain.

Peserta lomba dapat mengikuti lomba dengan mengunggah video yang akan dilombakan dengan durasi maksimal satu menit ke akun Instagram masing-masing peserta dengan format keterangan foto, judul video, jenis layanan publik, alamat tempat layanan publik, serta mencantumkan hashtag #pemkotsemarang, #lombaILPsmg, dan #HUT470Kotasemarang.

Peserta juga diwajibkan mem-follow akun Instagram milik Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, @hendrarprihadi, dan akun Instagram @pemkot_semarang. Peserta tak diperbolehkan menggunakan video milik orang lain untuk diikutsertakan. Peserta hanya dapat menggunakan satu akun Instagram dan maksimal mengirim tiga video untuk diikutsertakan.

Video yang dilombakan harus video yang direkam pada 2017. Peserta wajib mengunggah video yang dilombakan antara 20 Maret dan 20 April 2017. Pemenang lomba akan diumumkan pada 2 Mei 2017. Hadiah akan diserahkan langsung oleh Hendrar Prihadi selaku wali kota. Pemenang lomba tersebut wajib mengirimkan videonya dengan format MP4 kepada pihak penyelenggara dan video akan menjadi milik Pemkot Semarang.

Salah satu agenda yang digelar Pemkot Semarang itu berhadiah Rp3 juta untuk juara I, Rp2 juta untuk juara II, dan Rp1 juta untuk juara III. Untuk informasi lebih lanjut, pihak Pemkot Semarang menyarankan calon peserta agar menghubungi Heri di nomor 085280456789 dan Carito di nomor 085647878544. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya