SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Ilustrasi pencuri (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Ilustrasi pencuri (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Kanalsemarang.com, MAGELANG- Anggota DPRD Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Bagyo Widi Nugroho, mengalami nasib nahas, uang Rp20 juta di dalam tas yang ditaruh di mobilnya digasak perampok saat ban kempes.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Kejadian tersebut bermula saat korban mengecek saldo tabungannya di ATM Bank BRI di Jalan Ikhlas Kota Magelang, Selasa (16/12/2014).

“Di ATM saya tidak mengambil uang sepeser pun. Setelah itu saya mau ke daerah Mungkid karena ada keperluan. Tetapi sampai di lampu merah depan Hotel Artos saya merasa ban mobil ada yang aneh,” katanya seperti dikuitp Antara.

Benar saja, begitu melanjutkan perjalanan ban belakang sebelah kiri kempes. Dia lantas berhenti di tukang tambal ban di Jalan Mayjend Bambang Sugeng depan Swalayan Family.

Saat turun untuk mengecek ban, tiba-tiba ada dua orang yang mengendarai sepeda motor Satria FU mendekat. Pembonceng turun kemudian masuk ke dalam mobil dan mengambil tas miliknya.

Bagyo mengatakan di dalam tasnya terdapat uang Rp20 juta, telepon seluler, cincin, dan BPKB kendaraan.

Korban kemudian berteriak minta tolong, namun tidak ada satu pun warga yang berani mengejarnya.

Dia menduga kawanan penjahat itu sudah membuntutinya sejak lama. Termasuk sengaja menusuk ban mobilnya dengan paku buatan dari jari payung.

“Paku itu seperti sudah disiapkan supaya angin ban cepat habis karena ada lubangnya,” kata anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Magelang ini.

Usai kejadian, Bagyo kemudian melaporkan kejadian kepada Mapolres Magelang.

“Laporan tersebut sudah kami terima,” kata Kepala Bagian Operasional Reskrim Polres Magelang, Iptu Sudjarwo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya