SOLOPOS.COM - Siti Atikoh, istri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (facebook)

Aktivitas istris Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Siti Atikoh belum lama ini mengunggah sebuah foto di depan taman bunga.

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Siti Atikoh, istri Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menggunggah foto dirinya sedang duduk di depan taman bunga berwarna pink pada akun facebooknya.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Mengenakan hijab dan jaket warna hitam, Siti Atikoh tersenyum manis di depan taman bunga, sehingga tidak merusak bunga-bunga yang ada di taman tersebut.

Foto istri orang nomor satu di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng yang diunggah pada Senin (30/11/2015) tersebut seakan menyindir kejadian kerusakan Taman Bunga Amarylis di Dusun Ngasemayu, Desa Salam, Kecamatan Patuk, Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta akibat ulah pengunjung yang tidak bertanggung jawab.

Bunga-bunga yang berada di Taman Bunga Amarylis rusak karena diinjak-injak para pengunjung yang melakukan selfie di dalam taman tersebut Siti Atikoh mengungkapkan foto tersebut dibuat delapan tahun silam di sebuah taman di Jepang, tanpa menyebutkankan nama taman dan lokasinya.

Kiye anu foto 8 th kepungkur…tapi esih [Ini foto 8 tahun lalu tapi masih] update karena miris dengan kondisi bunga2 di gunung kidul…ini di salah satu desa (agak terpencil) di Jepang,” katanya.

”Nama bunganya aku lupa mbak Wahyu Kumalawati..soalnya pake bahasa kanji smile emotikon…itu udah lama cuma aku miris dengan pemberitaan terjadinya perusakan bunga2 di Gunung Kidul gara2 selfie,” imbuhnya menanggapi pertanyaan seorang faceboker Wahyu Kumalawati.

Postingan foto mantan wartawati Solopos ini mendapatkan respons positif dari faceboker. Terbukti foto tersebut sedikitnya mendapatkan 156 tanda jempol bukti menyukai.

“Cantik sekali bunganya apalagi orangnya hmmmm…..setuju dengan mbak Siti Atikoh bisa selfie cantik tanpa merusak bunganya, jadi bunganya juga bisa tetap cantik. good job mbak!” tulis Novi Ekawati Mastuti Ningrum dalam komentarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya