SOLOPOS.COM - Operasi pemadaman kebakaran rumah di Perum Megawon Indah Blok E, Desa Tumpang Krasak, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jumat (30/6/2023). (Istimewa/Instagram @bpbdkuduskab)

Solopos.com, KUDUS — Musibah kebakaran melanda di rumah warga di Perum Megawon Indah Blok E, Desa Tumpang Krasak, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi tersebut diunggah di Instagram @bpbdkuduskab pada Jumat (30/6/2023). Dalam keterangannya dijelaskan penyebab kebakaran itu diduga karena ada anak kecil yang bermain di kamar saat orangtuanya sedang bekerja.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Api dengan cepat membakar bagian dapur dan dua kamar beserta isinya. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Jumat, 30 Juni 2023 pukul 15.00 WIB petugas BPBD bersama relawan BPBD dan petugas 112 unit garuda dibantu oleh warga setempat, Damkar Pol PP, Damkar Nojorono, Damkar Pura, dan Damkar Djarum serta Pemdes Tumpang Krasak, Pemcam Jati dan TNI/Polri melakukan operasi pemadaman kebakaran rumah warga di Perum Megawon Indah Blok E Desa Tumpang Krasak, Kecamatan Jati,” tulis @bpbdkuduskab, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya