SOLOPOS.COM - Dahan pohon di tepi Jl. Indraprasta, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jateng patah menimpa pengendara sepeda motor, Sabtu (17/12/2016). (Facebook.com-Bibi Maulana)

Angin kencang melanda sebuah kawasan di Semarang hingga membuat pohon roboh dan menimpa pengguna jalan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Angin Kencang melanda kawasan Jl. Indraprasta, Kecamatan Semarang Tengah, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (17/12/2016).  Angin kencang itu mengakibatkan pohon di tepi jalan roboh dan menimpa seorang pengendara sepeda motor.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Informasi itu dipaparkan seorang saksi mata dengan akun Facebook Bibi Maulana di dinding grup Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Ia juga mengunggah beberapa foto pohon yang roboh tersebut.

Ia menerangkan kronologi kejadian berawal saat angin kencang menerpa kawasan tersebut. Salah satu pohon di tepi jalan tersebut tiba-tiba dengan cepat roboh dan menimpa salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas.

Pengguna akun Bibi Maulana mengungkapkan bahwa pengendara sepeda motor itu sempat mengalami shock setelah tertimpa pohon tersebut. Belum diketahui apakah pengendara sepeda motor mengalami luka atau tidak.

Pengguna akun Bibi Maulana kemudian mengimbau kepada dinas terkait untuk merawat pohon yang berjajar di tepi jalan agar tidak membahayakan pengguna jalan. “Nyuwun tulung dinas terkait supoyo wit e diopeni sekalian kontrol wit wit liane seng mbebayani [Minta tolong kepada dinas terkait untuk merawat pohon supaya tidak membahayakan pengguna jalan],” tulisnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya