SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Harianjogja.com, CILACAP—Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Cilacap Ajun Komisaris Polisi Cahyo Widyatmoko mengatakan bahwa volume kendaraan yang melintas di jalur selatan Jawa Tengah ruas Wangon-batas Jabar pada H+3 Lebaran mengalami peningkatan dari H+2 Lebaran.

“Namun kondisi arus masih lancar. Kami perkirakan puncak arus balik yang melintas di jalur selatan Jateng hingga batas Jabar akan berlangsung sore ini hingga H+5 Lebaran atau hari Minggu (3/8/2014) karena berdasarkan informasi yang kami terima, volume kendaraan di Purworejo dan Kebumen telah padat,” katanya.

Promosi BRI Meraih Dua Awards Mobile Banking dan Chatbot Terbaik dalam BSEM MRI 2024

Oleh karena itu, dia mengimbau pemudik yang melintas di jalur selatan Jateng ruas Wangon-batas Jabar untuk tetap berhati-hati karena kondisi jalan nasional tersebut tidak seluruhnya mulus dan berkelok-kelok.

Disinggung mengenai kemungkinan adanya kasus kecelakaan yang menonjol di wilayah Cilacap selama arus mudik hingga balik pada H+3 Lebaran, Cahyo mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada kecelakaan yang menonjol.

“Alhamdulillah belum ada yang menonjol, paling hanya kecelakaan yang mengakibatkan kerugian materi seperti saling seruduk antarmobil,” katanya. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya