SOLOPOS.COM - Pasar Sore Karangrandu, Jepara. (Istimewa/Google Maps Pasar Sore Karangrandu)

Solopos.com, JEPARA Pasar Sore Karangrandu berada di Jalan Raya Pecangaan-Karangrandu kilometer 2, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Pasar ini hanya buka mulai siang hingga Magrib.

Dilansir dari kanal YouTube Bike Alone Vlog yang telah berkunjung ke pasar satu ini, para pedagang di Pasar Sore Karangrandu biasanya mulai membuka lapak mereka sekitar pukul 12.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Di jam-jam tersebut adalah saat yang tepat di mana orang mulai mengisi tenaga atau para ibu rumah tangga (IRT) biasanya sudah bersiap mencari bahan masakan untuk makan malam.

Di Pasar Sore Karangrandu menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman yang siap saji. Mulai dari makanan tradisional hingga jajanan pasar semua ada.

Bagi yang ingin ngemil, jajanan pasar seperti klepon, getuk, gemblong, dan klenyem bisa Anda coba di sini.

Untuk Anda yang ingin makan makanan berat atau mencari lauk untuk makan malam, ada juga pepes ikan, satai keong, pecel kangkung, hingga pecel horog-horog khasnya Jepara dapat dinikmati di tempat atau bisa dibungkus dibawa pulang.

Tak ketinggalan aneka es tradisional juga tersedia. Di antaranya es cendol, es gempol pleret, dan es ketan hitam siap melepas dahaga.

Selain enak, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu mulai Rp2.000. Dijamin tidak akan membuat kantong jebol. Tak heran jika setiap hari, Pasar Sore Karangrandu selalu ramai pengunjung.

Di pasar ini juga menjadi jujukan para pekerja untuk istirahat maupun mengisi perut. Mulai anak muda hingga orang tua turut memadati setiap jualan para pedagang Desa Karangrandu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya