SOLOPOS.COM - Lilyana Natsir Bertekad Bawa Indonesia Juara (Badmintonindonesia.org)

Audisi Final Djarum Beasiswa Bulutangkis tahun ini terasa spesial seiring kedatangan peraih medali emas Olimpiade 2016, Owi-Butet.

Semarangpos.com, KUDUS Audisi Final Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 yang berlangsung di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jateng, Jumat (2/9/2016), terasa spesial. Hal ini menyusul kehadiran salah satu pemain pasangan ganda campuran peraih medali emas Olimpiade 2016, Liliyana Natsir, atau yang akrab disapa Butet.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Pada kesempatan itu, Butet yang hadir tanpa ditemani Tontowi Ahmad—yang akrab disapa Owi—memperhatikan permainan para peserta audisi final. Ia juga memberikan saran agar para peminat beasiswa bulutangkis dari Djarum Foundation itu bisa lolos audisi masuk klub bulu tangkis terbesar di Tanah Air tersebut.

“Yang penting semangat terus. Pantang menyerah. Jadikan audisi ini sebagai jembatan menuju prestasi di kancah dunia,” ujar Butet di sela-sela menengok Audisi Final Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016.

Butet juga meminta para peserta untuk percaya diri menghadapi setiap rintangan dalam Audisi Final Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016. “Hiduplah seperti seorang juara dan terus termotivasi. Latihan yang lebih dari orang lain. Untuk berhasil, kita harus latihan lebih dari yang lainnya,” ujar Butet.

Pesan senada juga diungkapkan Owi saat menghadiri acara seremonial pemberian hadiah dari Djarum Foundation berupa uang Rp1 miliar dan televisi Polytron ukuran 65 inci di halaman depan GOR Djarum, Kamis (1/9/2016) malam.

Menurut Owi, untuk lolos audisi para peserta harus menunjukkan semangat tak kenal menyerah. Owi menilai dengan bergabung dengan PB Djarum langkah menuju prestasi dunia terbuka lebar.

Owi bahkan mengaku PB Djarum merupakan klub yang berjasa membesarkan namanya di kancah perbulutangkisan dunia. “Saya dulu sempat frustasi dengan bulu tangkis saat kuliah. Untung diajak gabung dengan PB Djarum hingga akhirnya seperti saat ini,” ujar Owi.

BERITA LAIN AUDISI DJARUM:
Sampai di Markas PB Djarum, 16 Legenda Bulu Tangkis Hadir
Ini Kata Susi Susanti soal Bibit Bagus Pebulu Tangkis
Inilah Yang Diperoleh Peraih Beasiswa Bulu Tangkis Djarum
Tak Perlu Tes Fisik untuk Raih Beasiswa Bulu Tangkis
Begini 16 Legenda Bulu Tangkis di Kudus
Begini Cara Djarum Bina Bulu Tangkis…
Uji Calon Penerima Beasiswa, Susi Susanti Jadi Incaran Kamera
2 Remaja Putri Ini Rela Terbang Ribuan Kilometer…
Peminat Beasiswa Bulu Tangkis Catatkan Rekor Baru
Inilah 124 Calon Penerima Beasiswa Bulu Tangkis dari 8 Kota
Owi-Butet Raih Emas Olimpiade, Peminat Beasiswa Djarum Susut
Inilah Tips Jadi Juara Dunia ala Liem Swie King

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya