SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang menghampiri suporter seusai mengalahkan Persikabo 1973 3-2 pada pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Kota Semarang, Jumat (9/9/2022). (Twitter @psisfcofficial)

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang akan menggelar laga persahabatan melawan tim asal Malaysia, Selangor FC. Tiket laga bertajuk “Laga Paseduluran” itu pun sudah mulai dijual oleh panita penyelenggara pertandingan mulai hari ini, Rabu (6/9/2023).

Laga persahabatan PSIS Semarang kontra Selangor FC ini akan digelar di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Minggu (10/9/2023). Pihak panitia pun sudah mulai memasarkan tiket baik secara online maupun offline di Kantor PSIS, Jalan Semeru Dalam I Nomor 5, Kota Semarang.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

“Tiket PSIS lawan Selangor FC sudah mulai dijual hari Rabu ini. Bisa dibeli secara online maupun offline. Untuk tiket bagi suporter bisa dikoordinasikan melalui organisasi [kelompok suporter], baik Snex atau Panser Biru,” ujar Ketua Panpel PSIS, Agung Buwono, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/9/2023).

Agung juga mengajak para supporter untuk menonton pertandingan dengan menggunakan tiket resmi pada pertandingan bertajuk Laga Paseduluran ini. “Mari saksikan dan penuhi Stadion Jatidiri menggunakan tiket resmi pada laga Minggu besok,” imbuhnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, mengaku akan memberikan diskon bagi pencinta PSIS Semarang yang membeli tiket laga uji coba nanti. Hal itui dilakukan sebagai bentuk apresiasi manajemen PSIS Semarang kepada para pendukungnya.

“Ada pun penurunan harga tiket pertandingan dari biasanya dikarenakan PSIS ingin memberikan seluruh pendukung hadiah karena selalu mendukung tim kebanggaan saat kompetisi Liga 1. Penurunan [harga tiket] ini sifatnya diskon. Sedangkan untuk [tiket] Liga 1 nanti, harganya akan dikembalikan seperti semula.

Berdasarkan informasi yang diterima Solopos.com dari manajemen PSIS Semarang, harga tiket untuk laga PSIS kontra Selangor FC ini akan dibanderol mulai Rp50.000. Harga tiket Rp50.000 itu diperuntukkan bagi para suporter Snex maupun Panser Biru yang menempati tribune utara maupun selatan.

Sementara untuk tiket di tribune barat dibanderol Rp125.000, Rp90.000 untuk harga tiket tribune timur dan Rp200.000 untuk tiket di tribune VIP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya