SOLOPOS.COM - Logo PSIS Semarang (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Logo PSIS Semarang (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Logo PSIS Semarang (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Kanalsemarang.com, SEMARANG—PSIS Semarang, harus mengumpulkan nilai 12 untuk bisa lolos ke babak delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia 2014, kata Direktur Teknik PSIS Setyo Agung Nugroho.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Sebenarnya dengan nilai sembilan saja PSIS sudah bisa lolos ke babak delapan besar tetapi untuk amannya memang harus mengumpulkan nilai 12,” katanya seperti dikutip Antara, Minggu (7/9/2014).

Saat ini tim asuhan Pelatih Eko Riyadi ini berlaga pada babak 16 besar musim kompetisi tahun ini. Tim Mahesa Jenar tergabung di Grup J bersama dengan Persikabo Bogor, Pro Duta Medan, dan PSCS Cilacap.

Ronald Fagundez dan kawan-kawan sudah mengemas nilai enam dengan nilai enam dari dua kali pertandingan yang semuanya dimenangkan. Pertama saat menang atas tuan rumah Persikabo Bogor, Jabar, 2-0, dan kedua saat menang atas Pro Duta Medan, 2-1.

Sementara itu tim lain yaitu Pro Duta dan PSCS Cilacap baru mengumpulkan nilai tiga dari dua pertandingan yaitu sekali menang dan sekali kalah, sedangkan Persikabo Bogor belum mendapatkan nilai karena dari dua kali pertandingan belum pernah menang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya