SOLOPOS.COM - Baznas Banyumas kembali raih penghargaan pada ajang Baznas Award 2023. (banyumaskab.go.id)

Solopos.com, BANYUMAS-Baznas Kabupaten Banyumas kembali meraih penghargaan pada Baznas Award 2023 yang digelar Baznas Jawa Tengah. Baznas Banyumas menjadi Baznas terbaik di Kategori Terbaik Alokasi Dukungan APBD.

Selain itu Baznas Banyumas juga masuk nominasi Tiga Besar Kategori Kelembagaan bersama Baznas Cilacap dan Kendal. Penghargaan diberikan oleh Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin kepada Bupati Banyumas Achmad Husein dan Nominasi Kelembagaan diterima oleh Ketua Baznas Banyumas Khasanatul Mufidah, Senin (28/8/2023) di Gedung Gradika Kompleks Kantor Gubernur Jateng.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Ketua Baznas Banyumas Khasanatul Mufidah mengatakan  Baznas Banyumas meraih penghargaan terbaik Kategori Alokasi Dukungan APBD dan masuk nominasi kategori Kelembagaan. Menurut Khasanah penghargaan yang diterima dapat menjadi motivasi jajaran Baznas Banyumas untuk memberi pelayanan terbaik kepada Mustahik dan Musaki.

“Alhamdulillah untuk kedua kalinya Baznas Banyumas berhasil meraih awards Jateng, terima kasih kepada Bupati Banyumas Pak Husein yang selalu mendukung Baznas Banyumas dengan dukungan APBD yang tinggi sehingga perolehan semakin meningkat dan manfaatnya semakin banyak untuk masyarakat, tetapi sebenarnya kami tidak puas dengan pencapaian ini karena keinginannya dapat meraih semua kategori,” katanya dikutip dari banyumaskab.go.id pada Kamis (31/8/2023).

Bupati Banyumas Achmad Husein mengapresiasi Baznas Kabupaten Banyumas yang terus berupaya memaksimalkan pengelolaan zakat, infaq, dan sodaqoh melalui Baznas Kabupaten Banyumas, sehingga Banyumas mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Baznas Award 2023.

“Ini membuktikan bahwa Baznas Banyumas, telah dipercaya oleh seluruh ASN Banyumas dengan mempercayakan zakat, infaq, dan sodaqahnya pada Baznas Kabupaten Banyumas,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya