SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SEMARANG — PLN UP 3 Semarang mengumumkan terkait informasi jadwal pemadaman listrik di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), pada Rabu (11/1/2023).

Informasi terkait pemadaman listrik itu disampaikan PLN melalui akun Instagram @pln.semarang, Selasa (10/1/2023) malam.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Pelanggan PLN yang terhormat, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, maka dengan ini kami sampaikan informasi Pemeliharaan Jaringan listrik,” tulis akun @pln.semarang, Selasa malam.

Dalam unggahannya, PLN UP3 Semarang menyampaikan jadwal pemadaman listrik yang menyasar di sejumlah wilayah di Kecamatan Semarang Timur. Ada pun wilayah yang terdampak itu antara lain Jalan Tlogosari, Jalan Gajah Birowo, Jalan Sidomukti Raya, Jalan Sidomukti, Jalan Sidoasih Raya, Jalan Sidodrajat Raya, Jalan Sidodrajat, Jalan Suryokusumo, Jalan Gringsing, dan sekitarnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Semarang (@pln.semarang)

Pemadaman listrik di wilayah Semarang Timur pada Rabu ini akan berlangsung selama kurang lebih tiga jam, mulai pukul 09.30 WIB hingga 12.30 WIB.

Dalam unggahannya, PLN UP 3 Semarang juga menyebutkan pemadaman listrik itu dikarenakan adanya pemeliharaan jaringan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, PLN tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,” tulis akun @pln.semarang.

Selain memberikan informasi terkait jadwal pemadaman listrik di Semarang, PLN juga memberikan sejumlah imbauan terkait keselamatan ketenagalistrikan. Imbauan itu antara lain untuk tidak mendirikan bangunan dekat dengan jaringan listrik, tidak memotong atau menebang pohon yang dekat dengan jaringan listrik, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya