SOLOPOS.COM - Saloka Theme Park Semarang. (Istimewa).

Solopos.com, SEMARANG — Tempat rekreasi terbesar di Jawa Tengah, Saloka Theme Park tidak hanya menjadi tujuan berwisata.

Ternyata berbagai acara dan kegiatan bisa dilakukan di sana, di antaranya seperti family gathering, seminar, outbound, anniversary, konser musik, dan kunjungan industri.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Selain acara di atas, Saloka juga bisa dijadikan lokasi pernikahan yang didukung dengan pemandangan indah seperti jajaran pegunungan di Jawa Tengah dan Danau Rawa Pening serta wahana dengan kerlip lampu yang cantik yang menjadikan momen pernikahan semakin romantis.

Lahan yang luas, bangunan unik dan estetik, serta banyaknya fasilitas umum yang tersedia seperti toilet, musala, dan lahan parkir akan menjadi solusi untuk acara pernikahan dan berbagai kegiatan lainnya.

Beberapa venue yang ada di Saloka sangat cocok bagi penyelenggara acara yang tidak ingin mengganggu lalu lintas masyarakat dan ingin mengundang artis spesial dengan konsep private event.

Saloka Theme Park Semarang
Saloka Theme Park Semarang. (Istimewa).

Saloka memiliki venue outdoor di lapangan Ijo Royo-Royo dengan kapasitas sekitar 8.000 orang dan area Jejogedan dengan kapasitas sekitar 1.000 orang.

Selain itu, jika ingin lebih nyaman dan aman untuk menyelenggarakan acara di area indoor, Saloka juga memiliki resto dengan pilihan paket makan.

Tentang Saloka

Saloka merupakan Theme Park pertama dan terbesar di Jawa Tengah, memiliki 25 wahana dengan luas area lebih dari 12 Ha.

Bertempat di Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang, Saloka menyediakan wahana hiburan tematik dan edukatif berbasis legenda rakyat Jawa Tengah.

Saloka dikembangkan dan dibangun oleh tim berpengalaman dengan lisensi Internasional, sehingga memenuhi standar keamanan.

Mengenai informasi lebih lanjut, langsung cek media sosial Saloka @salokapark dan di website www.salokapark.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya