SOLOPOS.COM - Komunitas Salatiga Running Buddies saat mengikuti lari dalam rangka ulang tahun ke-5. (Solopos.com/Hawin Alaina)

Solopos.com, SALATIGA — Komunitas lari Salatiga Running Buddies telah memasuki usia lima tahun. Ke depan, Salatiga Running Buddies menginginkan Salatiga dapat menjadi salah satu tujuan sport tourism.

Komunitas lari yang terdiri dari pencinta lari dan atlet lari Kota Salatiga ini memiliki tujuan meningkatkan kesadaran akan manfaat berolahraga dan mempromosikan gaya hidup sehat melalui lari.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Selama lima tahun, Salatiga Running Buddies telah berpartisipasi dalam berbagai event lari. Para anggota komunitas dan para pencinta lari dari kota lain juga diundang untuk menghadiri acara ini.

Para pelari dari berbagai daerh itu diundang untuk turut berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun yang menyenangkan dan meriah.

“Kami sangat senang dapat merayakan ulang tahun ke-5 komunitas kami dan meluncurkan jersey terbaru kami. Kami berharap jersey ini akan menjadi simbol dari kesatuan dan kerja sama yang kuat dalam komunitas kami,” ujar kapten Salatiga Running Buddies, Ine Dinaranti, Minggu (12/2/2023).

Acara lari ini dilakukan di sekitar area Tepikota Coffee yang masih banyak terdapat sawah dengan berlatar belakang Gunung Merbabu yang indah.

Setelah finish, acara berlanjut dengan peluncuran jersey terbaru Salatiga Running Buddies serta perayaan ulang tahun dengan pemotongan kue ulang tahun oleh kapten SRB.

Selain itu, ada juga sesi foto bersama, penampilan musik, dan doorprize untuk para peserta.

“Kami sangat menantikan momen ini dan berharap dapat terus meningkatkan semangat dan kerja sama dalam komunitas kami. Kami juga menantikan kesempatan untuk berbagi pengalaman dan menjalin hubungan yang lebih baik dengan para pecinta lari lainnya,” ujar Ketua panitia, Jatmiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya