SOLOPOS.COM - Kondisi Bus pariwisata nyemplung ke jurang di daerah objek wisata Guci Tegal, Minggu (7/5/2023). (istimewa/Instagram @batang.update)

Solopos.com, TEGALBus pariwisata nyemplung ke jurang di daerah objek wisata Guci Tegal. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Informasi tersebut diunggah di Instagram @batang.update, Minggu (7/5/2023). Dalam penjelasannya bus tersebut ditumpangi rombongan peziarah dari Jakarta.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Kronologi awal bus lagi dipanasi mesinnya..semua penumpangnya naik sedang sopir lagi ngopi. Hand rem atau mungkin ganjalanya ban lompat. Bus jalan sendiri terjun jurang,” tulis @batang.update.

Sebagaimana diketahui, kawasan Wisata Guci Tegal berada di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah. Jarak tempuh dari pusat kota Tegal terbilang jauh yaitu sekitar 42 kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya