SOLOPOS.COM - Truk yang terlibat kecelakaan beruntun di pertigaan exit tol Bawen, Kabupaten Semarang, Sabtu (23/9/2023). (Solopos.com-Hawin Alaina)

Solopos.com, UNGARAN — Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jalan Semarang-Salatiga, tepatnya di pertigaan exit tol Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (23/9/2023) malam. Kejadian kecelakaan itu terjadi sekira pukul 18.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com kecelakaan terjadi diduga karena rem blong sebuah truk tronton yang berjalan dari arah Semarang menuju Kota Salatiga.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di lokasi kejadian, puluhan motor dan beberapa mobil mengalami ringsek karena benturan yang cukup keras. Saat ini polisi sedang melakukan evakuasi truk tronton dan kendaraan lain yang terlibat kecelakaan.

Akibat kecelakaan itu arus lalu lintas dari arah Semarang maupun Salatiga mengalami kemacetan panjang mencapai 2 kilometer. Sampai pukul 19.50 WIB kendaraan yang terlibat kecelakaan berhasil dievakuasi.

Sementara saat ini Polisi belum bisa memberikan keterangan karena masih mengatur arus lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya