SOLOPOS.COM - Bukit Cinta Lembah Seroja. (Instagram)

Solopos.com, WONOSOBO — Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng), memang dikenal dengan destinasi wisata yang menampilkan pesona alamnya. Salah satu destinasi yang cukup populer di Wonosobo adalah Bukit Cinta Lembah Seroja yang juga menyediakan lokasi untuk camping atau berkemah.

Diolah dari berbagai sumber, Bukit Cinta Lembah Seroja tidak hanya kerap digunakann sebagai tempat self healing sambil hunting foto-foto menarik. Bukit Seroja juga banyak digunakan sebagai tempat berkemah bersama keluarga maupun kolega.
keluarga atau komunitas.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Dengan banyaknya hal seru yang bisa dilakukan di Bukit Seroja, objek wisata alam ini sangat cocok untuk dikunjungi di akhir pekan. Berikut ulasan singkat tentang Bukit Seroja yang akan membuat semakin tertarik menikmati destinasi wisata ini.

  • Lokasi

Bukit Cinta Lembah Seroja berlokasikan di Desa Maron, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Bukit Cinta Lembah Seroja buka setiap hari selama 24 jam penuh. Jadi wisatawan dapat melepaskan letih setiap saat di tempat ini. Apalagi harga tiket masuknya juga sangat terjangkau dan hanya sebesar Rp. 5.000 saja. Fasilitas yang disediakan di tempat wisata ini juga cukup lengkap. Ada area untuk menyimpan kendaraan, warung makan atau cafe, toilet, mushola, camping area, spot foto yang instagramable.

  • Berfoto

Berfoto adalah acara wajib saat liburan, apalagi sekarang keberadaan spot foto menjadi hal wajib di tempat wisata. Maka tak heran jika destinasi wisata ramai-ramai menciptakan spot foto yang keren, modern, dan tentu saja pemandangan yang tak kalah keren. Di sekitar Bukit Cinta Lembah Seroja terdapat beberapa spot foto keren yang tidak boleh untuk lewatkan. Ditambah pemandangannya yang memanjakan mata. Apalagi ada Telaga Mengger jadi yang paling ikonik.

  • Camping

Camping adalah kegiatan menyenangkan yang patut dicoba, apalagi jika suasananya mendukung keluarga dan anak-anak akan sangat senang. Terutama jika itu adalah pengalaman pertama mereka. Menginap di tenda sepanjang malam ditemani suasana berkabut disekitar tenda akan menjadi pengalaman yang tidak bisa dilewatkan. Kemudian menikmati sunrise di pagi hari yang menjadi nilai plus untuk kegiatan camping. Disini juga bisa mendirikan tenda di samping mobil, atau bahasa sekarang menyebutnya campervan. Area berkemah cukup luas, dengan ada beberapa titik. Pengunjung dapat memilih lokasi yang cocok sesuai dengan kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya