SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi audisi atlet bulu tangkis PB Djarum Kudus. (JIBI/Solopos/dok)

Kanalsemarang.com, KUDUS – Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppi Rosimin mengungkapkan program audisi umum Djarum beasiswa bulu tangkis bakal diwacanakan digelar di luar Kabupaten Kudus, Jateng.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

“Wacana menggelar audisi umum beasiswa bulu tangkis di luar Kudus memang memungkinkan, mengingat animo masyarakat yang mendaftarkan diri via online mencapai 1.982 pendaftar,” ujarnya, seperti dikutip Antara, Kamis (4/9/2014).

Dengan adanya audisi di sejumlah daerah secara bergiliran, kata dia, tentunya akan lebih mendekatkan diri dengan atlet-atlet di daerah.

Setidaknya atlet yang memiliki keterbatasan dana bisa mengikuti audisi yang nantinya digelar di luar Kudus yang dimungkinkan jaraknya lebih dekat dengan tempat tinggal mereka.

Sementara pendaftar yang sudah melakukan regristasi, kata dia, per Kamis (4/9/2014) pukul 14.00 WIB tercatat sebanyak 773 orang.

Pendaftar audisi tersebut, kata dia, tidak hanya dari lokal Jateng, melainkan dari berbagai daerah di Tanah Air. Dominasi pendaftar audisi, katanya, dari wilayah Jawa Tengah yang mencapai 400-an pendaftar.

Audisi tahun ini, lanjut dia, ada pendaftar yang berasal dari Bangka Belitung sebanyak sembilan pendaftar sedangkan yang melakukan pendaftaran ulang tercatat ada delapan orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya