SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Semarang, AD,20 ditemukan tewas gantung diri di dapur sebuah tempat kos di Kampung Bawangan, Gayamsari, Semarang, Senin (1/9/2014).

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Dari kantong baju mahasiswa asal Pati tersebut, petugas menemukan secarik kertas yang berisi permintaan maaf kepada kekasihnya.

Menurut teman korban, Nanang El Santo, sebelum kejadian nahas tersebut korban dan kekasihnya sempat terlibat pertengkaran.

“Terdengar suara bertengkar dengan pacarnya di luar kos,” katanya seperti dikutip Antara. Sesaat setelah itu, lanjut dia, keadaan kembali sepi.

Ia menuturkan tiba-tiba terdengar suara teriakan perempuan dari arah dapur. Suara itu, lanjut dia, ternyata suara pacar korban yang menemukan jasadnya tergantung di kusen dapur.

Saat diturunkan, kata dia, korban sudah tidak bernyawa. Warga sekitar berdatangan ke lokasi kejadian yang kemudian disusul petugas Inafis Polrestabes Semarang.

Dari pemeriksaan awal, petugas menemukan secarik kertas berisi tulisan tangan korban.

Secarik kertas tersebut berisi permintaan maaf AD kepada pacarnya dan memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Dr.Kariadi Semarang untuk divisum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya