SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Solopos/Dok.)

Bunuh diri dipilih Kapolsek Karangsembung, Kebumen, Jawa Tengah (Jateng), Ipda Nyariman untuk mengakhiri hidup.

Semarangpos.com, KEBUMEN — Kapolsek Karangsembung, Kebumen, Jawa Tengah (Jateng) Ipda Nyariman ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di ruang kerjanya, Rabu (5/10/2016) siang. Ipda Nyariman diduga memilih bunuh diri seusai rapat dengan para atasannya.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Insiden bunuh diri Kapolsek Karangsembung Ipda Nyariman itu diketahui sekitar pukul 11.00 WIB. Jasadnya ditemukan tergantung pada seutas tali di ruang kerjanya, sedangkan pintu ruangan itu dikunci dari dalam.

Sebelumnya, Nyariman sempat melakukan rapat dengan kapolres dan jajaran Polres Kebumen seperti wakapolres, kabag sumda, dan seksi propam di Mapolres, pada pagi harinya. Seusai rapat, dia kembali ke Mapolsek Karangsembung, namun belakangan ditemukan tewas tergantung di ruang kerjanya.

Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Tengah, Kombes Pol. Budi Haryanto mengonfirmasi dugaan bunuh diri Kapolsek Karangsembung itu. “Informasinya begitu [tewas gantung diri]. Ditangani Polres Kebumen, silakan langsung [kontak] ke Kapolresnya,” ujar Budi sebagaimana dipublikasikan laman aneka berita Okezone.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya