SOLOPOS.COM - Polisi dan petugas dari Puskesmas Sidorekso memeriksa jasad ST di Desa Gamong, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Senin (26/2/2018). (Instagram-@polreskudus)

Bunuh diri seorang pria di Kudus yang diduga tak sanggup menahan beban penyakit ambeien yang menderanya.

Semarangpos.com, KUDUS – ST, 57, Warga Desa Gamong, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng) nekat bunuh diri dengan cara menggantung lehernya di kamar tidurnya, Senin (26/2/2018) siang. Polisi menduga pria itu nekat bunuh diri lantaran tak sanggup lagi menahan persoalan kesehatan yang lama diderita warga Kudus, Jateng itu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dijelaskan Humas Polres Kudus melalui media sosial Instagram, ST diketahui sudah bertahun-tahun mengidap penyakit ambeien. Jasad ST kali pertama ditemukan putrinya, Sri Muwarti, 19.

Sri yang mencari ST kemudian menemukan sang ayah sudah tak bernyawa dalam kondisi leher tergantung dengan tali tambang di kamar tidur. Sri yang panik menemukan ayahnya tewas bunuh diri lantas pergi mencari kakaknya demi mendapatkan bantuan.

Kakak Sri bersama warga di salah satu desa di Kabupaten Kudus itu kemudian mendatangi lokasi tergantungnya ST demi memberikan bantuan.

Sementara itu, Kapolsek Kaliwungu AKP Dwi Jati Usodo yang mendatangi lokasi bunuh diri bersama anggotanya dan petugas dari Puskesmas Sidorekso menyampaikan bahwa korban ditemukan dalam kondisi tergantung. Pada leher ST juga terdapat bekas jeratan melingkar di leher dengan panjang 12 cm.

Dwi Jati menjelaskan jasad ST sudah dilepaskan dari tali yang menjerat lehernya saat ia datang. “Kami datang korban sudah diturunkan oleh warga, namun dari hasil pemeriksaan tim kesehatan dari puskesmas menerangkan tidak ada tanda tanda penganiayaan,” ucap Kapolsek.

Humas Polres Kudus menjelaskan pihak keluarga sudah mengikhlaskan kematian ST yang bunuh diri dengan cara gantung diri. Keluarga ST di Desa Gamong, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus juga tak menampik penyebab tewasnya ST lantaran bunuh diri. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya