SOLOPOS.COM - Kepala Lembaga Kebijakan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Hendrar Prihadi (tiga dari kiri) dan Bupati Demak, Eisti'anah dalam sebuah acara belum lama ini.(Istimewa)

Solopos.com, DEMAK – Dalam kunjungan ke Kabupaten Demak, Kepala Lembaga Kebijakan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa Hendi memberikan bantuan kepada korban banjir.

Pria yang akrab di sapa Hendi itu menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Sayung didampingi Bupati Demak, Eisti’anah. Pada kesempatan itu Eisti’anah mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh LKPP terhadap warganya yang menjadi korban banjir.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Kami mewakili masyarakat Kabupaten Demak mengucapkan terima kasih kepada Mas Hendi dan teman-teman dari LKPP yang memberikan bantuan kepada korban banjir terutama yang ada di kecamatan Sayung ini,” ujar Bupati Eisti’anah usai menerima bantuan dari Ketua LKPP Hendi, di Kacamatan Sayung, Demak, Kamis (4/4/2024) dalam keterangan tertulis.

Menurut Bupati Eisti’anah, bantuan dan perhatian dari LKPP sangat membantu warga masyarakatnya yang saat ini terdampak banjir. Bupati Eisti’anah mengatakan, dirinya akan segera berkoordinasi dengan Camat dan Kades terkait untuk menyalurkan bantuan iniagar lebih tepat sasaran.

“Tentunya nanti kita koordinasikan dengan Pak Camat dan Pak Kades untuk membagikannya kepada masyarakat yang membutuhkan. Tentunya kita akan memilah dan milih warga yang kurang mampu kami prioritaskan untuk mendapat bantuan,” ujar Eisti’anah.

Dalam kesempatan tersebut Hendi menjelaskan bahwa bantuan yang hari ini dia serahkan merupakan hasil menghimpun dari berbagai pihak. Hendi pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut berkontribusi untuk membantu korban banjir di Kabupaten Demak.

“Kami menghimpun charity dari temen-temen yang kami kenal, sebut saja misalkan Hippindo misalnya, ayoklik, kemudian aken, internal LKPP. Mereka kemudian bergotong-royong kita hari ini serahkan bantuan kepada masyarakat Demak melalui Ibu Bupati,” ujar Hendi.

“Ada mineral, air, biskuit, sembako, dan ada keperluan-keperluan untuk bayi. Ya mungkin jumlahnya tidak seberapa, tapi kami berharap bisa membantu meringankan para korban banjir yang hari ini saya rencana diantar Ibu Bupati, ada satu titik yang masih tergenang di Kecamatan Sayung,” imbuh Hendi seusai menyerahkan bantuan di Kecamatan Sayung, Demak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya