SOLOPOS.COM - Saloka Fest 2024 menghadirkan sejumlah penyanyi papan atas selama dua hari yaitu pada Sabtu dan Minggu (22-23/6/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG–Signature event milik taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah, Saloka Theme Park, yang bertajuk Saloka Fest bakal hadir kembali di tahun 2024 ini.

Setelah sukses dengan Saloka Fest pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini Saloka mendatangkan beberapa bintang tamu kebanggaan Tanah Air untuk memeriahkan event tersebut.

Promosi Direksi BRI Kompak Borong Saham BBRI, Siratkan Optimisme Kinerja Perusahaan

Saloka Fest tahun ini membawakan tagline yaitu Dolan Nyambi Jogedan yang diadakan selama dua hari yaitu pada Sabtu dan Minggu (22-23/6/2024). Pada hari pertama akan hadir dengan tema musik ambyar yang dibawakan oleh Denny Caknan, Guyon Waton, dan band lokal asal Magelang, Jodho Kemil.

Berbeda dengan hari pertama, di hari kedua pada tanggal 23 Juni 2024 Saloka Fest hadir dengan musik indie dan folkpop yang akan dimeriahkan oleh Fourtwnty dan Parade Hujan (sebelumnya bernama Payung Teduh).

Kabar paling mengejutkan, Saloka Fest juga bakal menghadirkan bintang tamu spesial yang telah didambakan oleh warga Jawa Tengah pada hari kedua, yaitu grup band legendaris asal Yogyakarta, Sheila On 7.

Sebelumnya, Sheila On 7 juga pernah tampil pada Saloka Fest tahun 2022 lalu. Melihat antusias warga Jawa Tengah yang sangat tinggi dan permintaan para netizen melalui sosial media milik Saloka yang membeludak, akhirnya, manajemen memutuskan mengundang Sheila On 7 kembali untuk bersenandung ria dengan penonton Saloka Fest 2024.

“Selain itu, penampilan dari pemenang kompetisi band Soundloka yaitu Deadline dan The X yang akan turut menghibur masyarakat yang hadir di Saloka,” demikian keterangan yang disampaikan Saloka, seperti dikutip Minggu (16/6/2024).

Ada juga J+ Art Awards, sebuah pameran karya seni dan budaya dengan tema Beyond Green: Inspiring Change through Art & Ecology. Through Art & Technology, we embrace heritage & environment, hasil dari kerja sama Connected Art Platform dan Saloka Theme Park.

Bazar kuliner yang bekerja sama dengan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sekitar juga akan memanjakan lidah para penonton sambil menikmati alunan musik dari para bintang tamu.

Menurut informasi, tiket Saloka Fest 2024 masih bisa dibeli pada official website www.SalokaFest.com atau melalui ticketing partner seperti Tiket.com, Loket.com, Oltix, YesPlis, dan Goers.

Sebagai informasi, Saloka memiliki 25 wahana dengan luas area lebih dari 12 hektare. Bertempat di Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang, Saloka menyediakan wahana hiburan tematik dan edukatif berbasis legenda rakyat Jawa Tengah.

Saloka dikembangkan dan dibangun oleh tim berpengalaman dengan lisensi Internasional, sehingga memenuhi standar keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya