SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Freepik.com)

Solopos.com, SEMARANG — PLN UP 3 Semarang mengumumkan jadwal pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Kota Semarang untuk hari ini, Rabu (15/3/2023). Pengumuman itu disampaikan PLN UP 3 melalui akun media sosial Instagram.

Dalam akun Instagram @pln.semarang, PLN UP3 Semarang meyebut ada sejumlah daerah di Kota Semarang yang akan mengalami pemutusan jaringan listrik sementara pada hari ini, 15 Maret 2023.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Pelanggan PLN yang terhormat, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, maka dengan ini kami sampaikan informasi Pemeliharaan Jaringan listrik,” tulis PLN UP3 Semarang melalui akun @pln.semarang, Selasa (14/3/2023) malam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Semarang (@pln.semarang)

Dalam unggahan itu, PLN UP3 Semarang juga menyampaikan adanya jadwal pemadaman listrik hari ini dikarenakan kegiatan pemeliharaan jaringan.

Sementara itu, wilayah yang terdampak pemutusan jaringan listrik sebagian besar berada di wilayah Kecamatan Semarang Barat. Wilayah itu antara lain Jalan Raya Siliwangi, Jalan Subali, Jalan Subaali Makam, Jalan Hanoman, sebagian Jalan Jembawan, Mes PLN Krapyak dan sekitarnya.

Pemadaman listrik hari ini akan berlangsung mulai pukuk 09.00 WIB hingga pukul 13.30 WIB, atau sekitar empat setengah jam.

Mohon maaf atas ketidaknyamananya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,” imbuh akun @pln.semarang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya