SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Zululandobserver.co.za)

Solopos.com, SEMARANG — Pemutusan aliran listrik untuk sementara waktu akan dilakukan PLN di sejumlah kawasan di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Berikut jadwal pemadaman listrik di Kota Semarang untuk hari ini, Selasa (20/6/2023).

Informasi terkait adanya pemutusan jaringan listrik sementara itu disampaikan PLN UP3 Semarang melalui akun Instagram @pln.semarang.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Pelanggan PLN yang terhormat, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, maka dengan ini kami sampaikan informasi Pemeliharaan Jaringan listrik,” tulis akun @pln.semarang di Instagram, Senin (19/6/2023) malam.

Dalam informasi terkait jadwal pemadaman listrik pada hari ini itu, PLN Semarang juga turut mencantumkan daftar kawasan yang terdampak. Total ada 2 kawasan yang terdampak pemadaman listrik di wilayah Semarang Barat.

Kawasan yang terdampak pemadaman listrik itu yakni Kawasan Pergudangan Madukoro dan sekitarnya, serta Kawasan Lanumad dan Bandara Ahmad Yani sekitarnya.

Pemadaman listrik di kawasan pergudagangan Madukoro akan terjadi mulai pukul 09.30 WIB hingga 14.00 WIB karena adanya pemeliharaan jaringan. Sedangkan kawasan Lanumad dan Bandara Ahmad Yani, pemadaman listriknya terjadi mulai pukul 20.00 WIB hingga Rabu (21/6/2023) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

“Mohon maaf atas ketidaknyamananya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,” tulis akun @pln.semarang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Semarang (@pln.semarang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya