SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik di Kendal. (Freepik.com)

Solopos.com, SEMARANG — PLN UP 3 Semarang memberikan informasi terkait jadwal pemadaman listrik di wilayah Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (10/1/2023).

Informasi itu disampaikan PLN UP 3 Semarang melalui akun Instagram resminya di @pln.semarang, Senin (9/1/2023) malam.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Dalam unggahannya itu, PLN UP 3 Semarang turut mengunggah daftar daerah yang terkena pemadaman listrik di Kendal pada Selasa ini. Beberapa daerah itu antara lain Bangunsari, Kartika Jaya, Tambak Soponyono, dan sekitarnya.

“Pelanggan PLN yang terhormat, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, maka dengan ini kami sampaikan informasi Pemeliharaan Jaringan listrik,” tulis akun @pln.semarang, Senin malam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Semarang (@pln.semarang)

Dalam unggahan itu, PLN UP 3 Semarang juga menyampaikan jika pemadaman listrik di Kendal akan berlaku mulai pukul 09.30 WIB hingga 12.30 WIB. Pemadaman listrik terjadi karena ada pemeliharaan jaringan yang dilakukan petugas PLN UP 3 Semarang.

“Mohon maaf atas ketidaknyamananya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,” tulis akun @pln.semarang.

Dalam informasi yang diberikan itu, PLN juga memberikan imbauan terkait keselamatan ketenagalistrikan seperti untuk tidak mendirikan bangunan yang berdekatan dengan jaringan listrik, tidak bermain layang-layang di bawah jaringan listrik, maupun menerbangkan benda asing ke jaringan listrik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya