SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (freepik.com)

Solopos.com, SEMARANG — Pemutusan jaringan listrik sementara akan menyasar sejumlah wilayah di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), hari ini. Berikut jadwal pemadaman listrik di Kota Semarang pada Kamis (9/3/2023).

Informasi terkait adanya pemadaman listrik di wilayah Semarang disampaikan PLN UP3 Semarang melalui akun Instagram resminya, @plnsemarang, Rabu (8/3/2023) malam.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

“Pelanggan PLN yang terhormat, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, maka dengan ini kami sampaikan informasi Pemeliharaan Jaringan listrik,” tulis akun @plnsemarang mengawali informasi terkait jadwal pemadaman listrik hari ini.

Dalam unggahannya, PLN UP3 Semarang turut mencantumkan data wilayah yang terdampak pemadaman listrik. Wilayah itu tak lain ada di Kecamatan Semarang Tengah seperti di Jalan Tentara Pelajar, Singotoro, Tanah Putih, Candisari, Jalan Dr Wahidin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Semarang (@pln.semarang)

Kemudian Karanganyar Gunung, Candi Agung, Candi Makmur, Cinde, Tandang Saputaan, Durian dan sekitarnya.

Dalam ungahan terkait informasi jadwal pemadaman listrik itu, PLN UP3 Semarang juga menyampaikan jika pemutusan jaringan listrik akan dimulai pada pukul 09.30 WIB hingga 12.30 WIB atau selama tiga jam.

Mohon maaf atas ketidaknyamananya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,” sambung PLN UP3 Semarang melalui akun Instagram @plnsemarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya