SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (freepik.com)

Solopos.com, SEMARANG — PLN UP3 Semarang akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah pada Kamis (6/7/2023). Berikut jadwal pemadaman listrik di Semarang untuk hari ini, Kamis, 6 Juli 2023.

Melalui akun Instagram resminya di @pln.semarang, PLN UP3 Semarang menginformasikan pemadaman listrik untuk hari ini pada Rabu (5/7/2023).

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

“Pelanggan PLN yang terhormat, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, maka dengan ini kami sampaikan informasi Pemeliharaan Jaringan listrik,” tulis akun @pln.semarang.

Jadwal pemadaman listrik hari ini itu sebenarnya tidak hanya menyasar wilayah di Kota Semarang, tapi juga Kendal dan Weleri.

Untuk di Kota Semarang, pemutusan jaringan listrik sementara akan menyasar wilayah Semarang Timur seperti Jalan Raya Sendangmulyo, Jl. Dadapan, Jl. Klipang Raya, Perum Graha Mulia Asri, Jl. Tunggu Raya, Jl. Genting Raya, Perum Graha Bakti Asri, Perum Puri Cempaka Asri, dan sekitarnya.

Pemadaman listrik itu akan terjadi mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Sementara di wilayah Kendal, pemadaman listrik akan terjadi di Jambearum, Sukolilan, Bangunrejo, Wonosari, Kartikajayaa, Purwosari dan sekitarnya. Pemadaman listrik akan terjadi mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 12.30 WIB.

Sedangkan di wilayah Weleri, pemadaman listrik akan terjadi di sekitar Alfamart Tamtama, Nawangsari, Sumberagung, Kemiri, Ringinarum, Tejorejo, Manggungsari, Kedung Asri, Kedung Gading, Ngerjo, Jatigowok, Perum Sekartama, Weleri, Jl. Pengadaian, Jl. Ampera, Motongsari, dan sekitarnya. Jadwal pemadaman akan dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Mohon maaf atas ketidaknyamananya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,” tulis akun @pln.semarang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Semarang (@pln.semarang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya