SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (freepik.com)

Solopos.com, SEMARANG – Sejumlah wilayah di Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, akan mengalami pemadaman listrik, Rabu (22/2/2023). Berikut jadwal pemadaman listrik di Semarang untuk hari ini.

Berdasarkan unggahan akun Instagram PLN UP3 Semarang di @pln.semarang, sejumlah wilayah Semarang Timur akan mengalami pemutusan jaringan listrik sementara pada Rabu ini.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

“Info Pemeliharaan Jaringan PLN UP3 Semarang Rabu, 22 Februari 2023,” tulis akun @pln.semarang dalam unggahannya, Selasa (21/2/2023) malam.

Dalam unggahan itu, PLN UP3 Semarang juga menyatakan pemadaman listrik hari ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan.

Sementara itu wilayah yang terdampak pemadaman listrik antara lain di Jalan Plamongan Indah, Kelapa Gading Raya, Kelapa Sawit Raya, Rasamala Raya, Jati Raya, Bugenvil, Dahlia, hingga Jalan Raya Wringin Jajar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Semarang (@pln.semarang)

Pemadaman listrik akan berlangsung selama empat jam mulai pukul 09.30-12.30 WIB. Dalam unggahan itu juga disebutkan jika pemadaman listrik terjadi karena adanya pemeliharaan jaringan.

Mohon maaf atas ketidaknyamananya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,” imbuh akun @pln.semarang.

Selain memberikan informasi terkait jadwal pemadaman listrik hari ini, PLN UP3 Semarang juga memberikan sederet imbauan untuk keselamatan ketenagalistrikan. Imbauan itu antara lain tidak mendirikan bangunan yang berdekatan dengan listrik dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya