SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik. (Freepik)

Solopos.com, SEMARANG — Jadwal pemadaman listrik akan menyasar sejumlah wilayah di Kota Semarang pada hari ini, Kamis (2/2/2023).

Informasi pemadaman listrik itu disampaikan PLN UP3 Semarang melalui akun Instagram @pln.semarang, Rabu (1/2/2023) malam. Dalam unggahan itu, ada sejumlah daerah di wilayah Kecamatan Semarang Timur yang akan mengalami pemutusan jaringan listrik sementara.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

“Pelanggan PLN yang terhormat, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, maka dengan ini kami sampaikan informasi Pemeliharaan Jaringan listrik,” tulis akun @pln.semarang.

Dalam informasinya terkait jadwal pemadaman listrik di Semarang pada Kamis (2/3/2023) itu, PLN UP3 Semarang juga mencantumkan sejumlah daerah yang terdampak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Semarang (@pln.semarang)

Daerah itu antara lain di kawasan Jalan Tlogosari Raya, Sidomukti, Tlogobiru, Pedurungan, dan lain-lain. Sementara, pemadaman listrik akan berlangsung mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 12.30 WIB.

Dalam unggahannya, PLN UP3 Semarang juga menyampaikan penyebab atau alasan di balik pemutusan jaringan listrik sementara itu dikarenakan adanya pemeliharaan jaringan dan perapian ranting pohon.

“Mohon maaf atas ketidaknyamananya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,” imbuh akun @pln.semarang.

Selain menginformasikan terkait jadwal pemadaman listrik di Kota Semarang pada Kamis (2/1/2023), akun Instagram PLN UP3 Semarang juga memberikan imbauan terkait keselamatan ketenagalistrikan. Imbauan itu antara lain untuk tidak mendirikan bangunan di dekat jaringan listrik, bermain layang-layang di bawah jaringan listrik, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya