SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Yourmiddleeast.com)

Solopos.com, KENDAL — Pemadaman listrik akan terjadi pada sejumlah wilayah di Kabupaten Kendal, Selasa (30/8/2022).

Dikutip dari akun Instagram @pln.semarang, pemadaman listrik di Kendal itu akan menyasar sejumlah wilayah di Kecamatan Ngempel. Pemadaman listrik akan terjadi mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 12.30 WIB.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Adapun wilayah di Kecamatan Ngempel Kendal yang terdampak listrik itu antara lain Bulugede, Bojonggede, Putatgede, Karangmulya, Penyangkringan, Pucangrejo, dan Dempelrejo.

Kemudian wilayah Banyuurip, Gubugsari, Pengadon, dan sekitarnya.

Dalam unggahannya, PLN UP 3 Semarang juga menyebutkan alasan terjadinya pemadaman listrik pada sejumlah wilayah di Kendal itu. Pemadaman listrik dilakukan karena adanya pemeliharaan jaringan.

Baca juga: Ada Pemeliharaan, Cek Pemadaman Listrik di Jogja Hari Ini (29/8/2022)

Dalam unggahan di akun Instagram @pln.semarang itu, PLN UP 3 Semarang juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas pemadaman listrik itu. Meski demikian, PLN UP 3 Semarang menyatakan jika pemadaman listrik itu dilakukan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang juga merupakan pelanggan listrik PLN.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Semarang (@pln.semarang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya