SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan (DThinkstock)

Solopos.com, JEPARA — Seorang pria asal Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara tega membacok temannya sendiri saat pesta minuman keras (miras) di Desa Balong, Kecamatan Kembang, Jepara, Selasa (28/2/2023) pukul 03.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, korban berinisial IW yang juga warga Balong meregang nyawa di RS Rehatta Kelet pukul 05.00 WIB.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Aksi pembacokan itu bermula saat IW bersama pelaku menggelar pesta miras di Desa Balong, Kecamatan Kembang. Tiba-tiba, korban dan pelaku terlibat cekcok.

Tak berapa lama, pelaku pulang ke rumahnya. Setelah itu, pelaku yang membawa celurit kembali ke tempat tongkrongan yang digunakan untuk pesta miras.

Tanpa pikir panjang, pelaku langsung menyerang korban. Setelah itu, pelaku sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap di di Desa Pendem, Kecamatan Kembang.

“Korban kena celurit pada bagian leher, dada dan ubun-ubun,” kata warga Desa Balong, Kecamatan Kembang, Jepara, Dafiq, seperti diberitakan Solopos.com dari Murianews.com, Selasa (28/2/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya