SOLOPOS.COM - Clirit View Wana Wisata Tegal pada saat malam hari. (Istimewa/Instagram @rizkimulya)

Solopos.com, TEGAL — Berjuluk Kota Bahari karena letaknya yang strategis dekat laut, berkunjung ke Tegal menjadi destinasi populer bagi pelancong.

Tak hanya wisata bertema kemaritiman, Tegal juga menawarkan wisata berbasis alam lainnya yang tak kalah menakjubkan. Telah hadir Clirit View Wana Wisata di Tegal yang menjadi destinasi populer bagi para pencinta alam dan penggemar fotografi.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Tempat wisata yang unik ini terletak di tengah-tengah hutan pinus, menyuguhkan pengalaman yang menyegarkan di tengah alam. Dengan tema mengusung keindahan hutan pinus, tempat ini telah menarik banyak pengunjung yang ingin merasakan ketenangan dan keindahan alam di sekitarnya.

Salah satu daya tarik utama dari Clirit View Wana Wisata adalah pemandangan yang memukau memberikan banyak kesempatan untuk berswafoto unik dan instagramable.

Pohon-pohon pinus yang tinggi menciptakan latar belakang yang menakjubkan, menciptakan atmosfer yang menakjubkan untuk mengabadikan momen-momen tak terlupakan.

Berbagai spot foto menarik pun turut dihadirkan seperti berfoto di jembatan, ayunan, hingga objek alam yang menawan. Serta dilengkapi pula berbagai fasilitas penunjang, seperti toilet hingga musala.

Bagi pengunjung yang lapar, di Clirit View Wana Wisata ini juga menyediakan Forest Café Clirit View dengan pandangan lurus menghadap hutan pinus yang mengelilinginya.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @cliritview_wanawisata pada Senin (31/7/2023), Clirit View Wana Wisata beroperasional setiap hari mulai pukul 09.00 WIB-22.00 WIB. Jangan lewatkan pula pesona pemandangan alam hutan pinus yang dihiasi sentuhan gemerlap lampu menciptakan panorama malam yang memesona.

Pengunjung dapat berjalan-jalan menyusuri jalur-jalur yang telah dipasang lampu-lampu cantik, menyaksikan betapa indahnya cahaya berkilauan yang memancar di antara dahan-dahan pohon.

Tidak hanya memberikan kesempatan untuk menikmati keindahan hutan pinus, pemandangan malam dengan hiasan lampu juga menawarkan momen yang sempurna untuk mengabadikan kenangan indah

Berlokasi di Desa Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Clirit View Wana Wisata ini berjarak sekira 29 kilometer dengan waktu tempuh sekira 1 jam dari pusat Kota Tegal.

Berkunjung ke Clirit View Wana Wisata bisa menjadi jawaban bagi para wisatawan yang ingin melarikan diri dari kebisingan dan kepenatan kehidupan kota.

Suasana hutan pinus yang tenang memberikan rasa damai dan relaksasi. Pengunjung dapat berjalan-jalan santai di sepanjang jalur-jalur yang teratur, menikmati udara segar, dan menikmati hamparan hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya