SOLOPOS.COM - Petugas memperbaiki jalur di KM 32+5/7 lintas Semarang - Surabaya yang mengalami banjir tepatnya di antara Stasiun Gubug-Stasiun Karangjati pada Selasa (6/2/2024). (Istimewa/Humas PT KAI Daop 4)

Solopos.com, SEMARANG —  Banjir di antara Stasiun Gubug-Stasiun Karangjati di KM 32+5/7 lintas Semarang – Surabaya pada Selasa (6/2/2024) mengakibatkan sejumlah kereta api tak bisa melintas, berikut daftarnya:

1) KA 185 Blambangan ekspres.(dilakukan rekayasa pola operasi/jalan memutar)

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

2) KA 546 Kedungsepur (dibatalkan perjalanannya)

3) KA 230 Ambarawa ekspres (dibatalkan perjalanannya)

4) KA 227 Blora jaya (dilakukan rekayasa pola operasi/ jalan memutar)

5) KA 231 Blora jaya (dilakukan rekayasa pola operasi/ jalan memutar)

“KAI Daop 4 Semarang segera melakukan upaya perbaikan jalur rel di lokasi tersebut dengan mengerahkan petugas prasarana dan menyiapkan material di lokasi yang terendam banjir tersebut,” terang Manager Humas Daop 4 Semarang, Franoto Wibowo, dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com.

Bagi pelanggan atau penumpang KA yang ingin membatalkan perjalanannya, dapat memroses di loket-loket stasiun atau melalui aplikasi Acsses By KAI dan akan dikembalikan 100% di luar bea pesan. Pembatalan dapat dilakukan 7 hari ke depan dari jadwal keberangkatan KA-nya.

KAI juga memberikan service recovery (SR) berupa minuman, makanan ringan, dan berat kepada pelanggan KA yang mengalami kelambatan akibat banjir tersebut. “Adapun update info selanjutnya akan kami kabarkan lebih lanjut,” tulisnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya