SOLOPOS.COM - Pesona di De Kampoeng Rembang. (Istimewa/Instagram @dekampoengrembang)

Solopos.com, REMBANG — Ingin mencari tempat wisata berlibur namun tetap mendapatkan pengalaman edukasi? De Kampoeng Rembang jawabannya.

Di sini, pengunjung dibebaskan memilih spot destinasi wisata yang diinginkan. Dengan menawarkan berbagai wahana unik dan menarik, tempat ini berhasil menciptakan suasana yang memadukan keindahan alam dan pembelajaran yang menyenangkan.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya, De Kampoeng Rembang menghadirkan sensasi berlibur dan pengalaman edukatif. Terletak di Dukuh Sugihan, Desa Pulo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, De Kampoeng Rembang menawarkan empat aktivitas menarik yang selalu ramai didatangi pengunjung.

1. Berkebun Buah Naga

Berkonsep agrowisata, pengunjung bisa merasakan sensasi petik buah naga sendiri di kebun buah naga De Kampoeng Rembang. Yang menarik dan menjadi pembeda dari tempat wisata lainnya adalah penggunaan metode yang digunakan dalam menanam buah.

Di De Kampoeng Rembang sendiri menanam menggunakan metode organik. Metode menanam tanpa pestisida ini dipilih untuk mempertahankan kandungan dan mengoptimalkan manfaat mengonsumsi buah naga.

Lantaran menggunakan metode organik, rasa buah naga di sini lebih segar dan rasa daging buahnya manis. Di sini, pengunjung bebas memilih buah mana saja yang ingin dipetik dan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Pengunjung juga diberi kesempatan untuk membeli bibit buah naga sebagai buah tangan.

2. Kampoeng Kelinci

Bermain dengan kelinci juga jadi atraksi yang tak kalah menarik, lo! Pengunjung juga bisa berinteraksi dengan memberi makan atau sekadar bermain-main dengan kelinci yang berlarian bebas di sekitar.

Bagi pengunjung yang ingin memberi makan kelinci, pengunjung tak perlu repot-repot membawa makanan untuk kelinci. Soalnya di De Kampoeng Rembang ini semuanya telah disediakan.

3. Kampoeng Hobbit

Ingin mengabadikan momen di tempat-tempat antimainstream? Pengunjung bisa berfoto ria di Kampoeng Hobbit. Dengan arsitektur yang khas sama seperti film The Hobbit dan The Lord of The Rings, pengunjung tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mencetak kenangan.

4. Edufarm

Selain kebun buah naga, De Kampoeng Rembang juga membuka edufarm untuk dapat mempelajari tentang proses pertumbuhan tanaman, budi daya organik, hingga prinsip-prinsip pertanian berkelanjutan melalui kegiatan yang menarik dan edukatif.

Di Edufarm De Kampoeng Rembang ini pengunjung bisa mendapatkan ilmu bertani, menanam buah naga, hingga menanam sayuran melalui pembelajaran yang interaktif dan menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya