SOLOPOS.COM - Aliansi relawan Ganjar-Mahfud Md saat deklarasi dukungan di Kali Wedok, Kalitaman Kota Salatiga, Minggu (22/10/2023). (Solopos.com/Hawin Alaina)

Solopos.com, SALATIGA — Aliansi Relawan Ganjar Pranowo-Mahfud Md Kota Salatiga siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden tersebut di Pilpres 2024. Gabungan relawan itu menargetkan bisa mendulang 85% suara di Kota Salatiga.

Hal itu diungkapkan Koordinator Aliansi Relawan Ganjar-Mahfud, Darmaji Surasto, saat acara deklarasi dukungan Ganjar-Mahfud di Kali Wedok, Kalitaman, Kota Salatiga, Minggu (22/10/2023). Guna memenuhi target itu, para relawan sudah bersiap menyosialisasikan Ganjar-Mahfud dengan berbagai cara.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

“Relawan ini akan door to door untuk sosialisasi ke masyarakat di Kota Salatiga,” kata Darmaji kepada Solopos.com, Minggu (22/10/2023).

Di waktu sebelumnya, relawan juga telah melakukan kegiatan bakti sosial di masyarakat. Mendekati pilpres ini, relawan akan semakin sering bergerilya untuk mencari dukungan masyarakat agar Ganjar-Mahfud bisa menang.

Saat ini, relawan juga telah mengantongi sebanyak 142.000 suara untuk Ganjar-Mahfud di Kota Salatiga. Jumlah itu terdiri atas relawan Ganjarist Salatiga, Dulur Ganjar Pranowo Salatiga, Gabungan Seniman Indonesia Salatiga, dan Kawan Ganjar Bersatu Nasional Salatiga.

Deklarasi hari ini, kata Darmaji, dilakukan untuk menggalang dukungan pemenangan Ganjar-Mahfud. Menurut Darmaji, pasangan Ganjar-Mahfud sangat teruji di bidangnya sehingga para relawan mendukung penuh pasangan tersebut.

“Jadi kalau memilih yang sudah teruji. Artinya dalam tata kelola negara, negara akan lebih baik lagi, lebih maju lagi,” jelas Darmaji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya