SOLOPOS.COM - Terpantau antusias penonton Denny Caknan sangat tinggi, Minggu (24/7/2022). (Solopos.com/Dickri Tifani Badi)

Solopos.com, SEMARANG — Penyanyi dangdut Denny Caknan, akan manggung di Stadion Diponegoro, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (24/7/2022) malam. Aksi manggung penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur, itu pun menyedot perhatian penonton.

Bukan hanya Denny Caknan saja yang tampil dalam event Connecti Fest 2022 yang digelar di Stadion Diponegoro itu, namun juga ada beberapa bintang tamu yang hadir antara lain Tyok Satrio dan Soegi Bornean.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Pantauan Solopos.com di lokasi, antusias warga yang akan menyaksikan konser ini terbilang tinggi. Pasalnya, mereka sudah mulai berdatangan di acara Connecti Fest 2022 sekitar pukul 17.00 WIB, dan memadati konser Denny Caknan di Semarang.

Bukan hanya itu, petugas keamanan dari kepolisian dan TNI sudah mulai bertugas untuk menjaga keamanan di konser tersebut. Bahkan, nampak sejumlah pedagang kaki lima (PKL) berdagang di lokasi acara.

Baca Juga: Besok, 5 Pelaku Penembakan Istri TNI Semarang Diungkap ke Publik

Salah satu penonton, Syamsul Hadi yang jauh-jauh datang dari Kudus mengaku sangat mengidolakan penyanyi dangdut kelahiran 10 Desember 1993 itu.
Selama ini, Syamsul hanya bisa mendengarkan lagu dari Denny Caknan dari platform media sosial.

Setelah mendengar kabar konser di Semarang, ia langsung membeli tiket sejak Kamis  (21/7/2022) untuk bisa menyaksikan Denny Caknan secara langsung.

“Saya pulang kerja langsung ke Semarang demi nonton Denny Caknan, “ucap Syamsul Hadi, kepada Solopos.com, Minggu.

Senada, penonton lain bernama Sarah dari Tembalang, Kota Semarang, mengaku baru pertama kali menyaksikan Denny Caknan manggung secara langsung. Sebab, ia selama ini hanya menonton dan mendengarkan lagu dari penyanyi yang lagi naik daun ini lewat YouTube saja.

Baca Juga: Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Ungaran, Diduga Korban Mutilasi

“Pertama kali nonton konser Denny secara langsung, “kata dia.

Sarah mengatakan konser yang menghadirkan tiga penyanyi top itu pun harga tiketnya tergolong murah. Dia berharap bisa meet anda great dengan idolanya itu.

“Pertama kali sih, paling hanya dari YouTube saja. Murah sekali [tiket] dengan bintang tamu tiga itu ya. Dan saya pengin banget meet and great dengan Denny Caknan,“ ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya