SOLOPOS.COM - Iustrasi balap liar (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SEMARANG — Aparat Polrestabes Semarang, Jawa Tengah (Jateng), tengah menyelidiki kecelakaan sejumlah sepeda motor yang diduga akibat balap liar di Jalan Bangetayu Wetan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Dalam inisiden itu tiga orang meninggal dunia, di mana seluruhnya masih berusia belasan tahun atau remaja.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, mengatakan kejadian nahas itu terjadi pada Senin (12/2/2024) malam. “Diduga adu kecepatan sehingga terjadi kecelakaan,” ujarnya.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Menurut dia, kecelakaan bermula ketiga tiga sepeda motor, masing-masing jenis Honda Vario berpelat nomor H 3323 HF, Honda Vario berpelat nomor H 5071 EP, dan Honda Supra berpelat nomor H 6309 UE, melaju dari arah timur ke barat di Jalan Bangetayu Wetan.

Kendaraan yang melaju kencang itu diduga menabrak sejumlah sepeda motor yang melaju searah di depannya, maupun yang dari arah berlawanan. “Tiga orang meninggal dunia, dua luka ringan,” ujarnya.

Menurut dia, petugas telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi serta mengamankan barang bukti.

Sementara Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Yunaldi mengatakan tiga korban tewas dalam kecelakaan yang diduga dikarenakan aksi balap liar itu masih berusia 15 tahun atau remaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya