SOLOPOS.COM - Poster Job Fair UKSW Salatiga. (Istimewa/UKSW)

Solopos.com, SALATIGA — Sebanyak 36 perusahaan nasional dan multinasional serta lembaga pendidikan ikut ambil bagian dalam gelaran Job Fair ke-43 Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga.

Bertempat di Balairung UKSW, Job Fair akan diadakan selama dua hari, yakni Kamis-Jumat (15-16/6/2023) pukul 09.00 WIB–16.00 WIB.

Terdapat 364 posisi lowongan yang ditawarkan dalam Job Fair UKSW kali ini. Lowongan tersebut terbuka untuk umum, lulusan D3, D4, S1 dan juga S2, dari berbagai macam program studi.

Perusahaan peserta Job Fair UKSW bergerak di berbagai bidang. Hal itu seperti perbankan, IT, otomotif, food and beverage, tekstil, elektronik, manufaktur, health care, energi terbarukan, logistik, trading, dan berbagai bidang lainnya.

“Lokasi perusahaan juga dari berbagai kota sehingga para pencari kerja mempunyai banyak pilihan. Job Fair UKSW juga mempunyai fasilitas langsung tes, baik berupa psikotest atau wawancara. Dengan fasilitas ini, pencari kerja bisa langsung diseleksi sehingga tidak perlu menunggu lama,” kata Ketua Panitia Job Fair UKSW, Theresia Evy Yeniarti, S.E., Kamis (15/6/2023).

Untuk mengikuti Job Fair UKSW, pencari kerja cukup melakukan registrasi di laman jobfair.uksw.edu dan menyiapkan berkas lamaran, seperti surat lamaran, CV, ijasah dan fotokopi transkrip nilai.

“Pencari kerja bisa datang langsung ke Balairung UKSW mulai dari pukul 09.00 WIB. Untuk persiapan berkas lamaran, pencari kerja juga bisa cek profil perusahaan dan lowongannya di web jobfair.uksw.edu,” imbuh Ketua Panitia Job Fair UKSW.

Dari 36 perusahaan peserta Job Fair UKSW, beberapa di antaranya adalah PT Siwali Swantika, PT Accenture, PT Waleta Asia Jaya, PT Bank Multiarta Sentosa Tbk, Indomaret Group, Polytron, Duniatex Group, PT Bank Central Asia Tbk.

Selanjutnya, PPPK Petra, BPK Penabur Cirebon, PT Multipolar Technology Tbk, PT. Solo Murni (KIKY), Savoria, Sekolah Darma Yudha, Haldin Pacific Semesta, PT. Indomarco Adi Prima-Indofood Group, dan masih banyak lagi.

Informasi seputar Job Fair UKSW juga dapat diikuti di Instagram career.uksw atau menghubungi nomor WhatsApp (WA) di 0821-3797-8485.

Rekomendasi
Berita Lainnya