SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video saat Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, mengajak jalan petinju profesional Daud Yordan dari Puri Gedeh, Kota Semarang. (Solopos.com-Humas Pemprov Jateng)

Solopos.com, SEMARANG — Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, kembali menyita perhatian netizen melalui akun Instagram pribadinya @ganjar_pranowo. Kali ini, Ganjar menjadi perhatin setelah mengunggah video kebersamaannya dengan petinju papan atas Tanah Air, Daud “Cino” Yordan di Instagram.

Dalam video itu yang diunggah di akun @ganjar_pranowo, Jumat (21/10/2022), Ganjar terlihat menerima kunjungan Daud Yordan bersama krunya di rumah dinas Gubernur Jateng, Puri Gedeh, Kota Semarang.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Meski demikian, Ganjar tidak langsung mempersilakan Daud Yordan masuk ke rumah. Ganjar yang tengah bersiap melakukan olahraga pagi justru mengajak pemegang sabuk juara WBC Asia Boxing Council Silver Super Lightweight itu untuk menemaninya jogging dan hiking berkeliling Kota Semarang.

Sebenarnya olahraga tadi pagi mau ke ring tinju, udah ketemu nih petinju kondang. Eh lha kok yang diundang Mas Daud Jordan, ya langsung kita batalin saja. Kalau saya yang menang kan gak enak nanti,” tulis Ganjar dalam video yang diunggah di akun Instagram @ganjar_pranowo.

Dalam video itu, Ganjar terlihat berbincang akrab dengan Daud Yordan sepanjang perjalanan. Ia juga tampak menyapa warga masyarakat di sepanjang perjalanan yang dilalui.

Baca juga: Dilema Investasi Tinggi dengan Upah Rendah

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo)

Namun di akhir perjalanan, Ganjar Pranowo memilih untuk naik angkutan perkotaan (angkot). Ia juga turut mengajak Daud Yordan yang datang berpakaian rapi, mengenakan kaus dan celana jin berwarna hitam.

Di dalam angkot itu, Ganjar juga terlihat berbincang dengan sang sopir. Ia menanyakan berapa penghasilan sang sopir angkot setiap bulannya.

“Bulan ini cukup buat makan sama bayar angsuran,” jawab sang sopir angkot.

Baca juga: Unggah Foto di Bawah Baliho Puan, Ganjar Pranowo: PDIP Menang Hattrick

Video Ganjar bersama Daud Yordan ini cukup mendapat perhatian dari netizen. Bahkan, baru tiga jam diunggah, video ini sudah mendapat lebih dari 32.000 like dan 779 komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya