SOLOPOS.COM - Peresmian Gedung Serbaguna Dewi Sri Grobogan. (Istimewa)

Solopos.com, GROBOGAN — Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Wakil Bupati Bambang Pujiyanto meresmikan Gedung Serbaguna Dewi Sri di Purwodadi, Grobogan, Kamis (26/1/2023).

Kegiatan ini dihadiri jajaran Forkompimda, anggota DPRD Grobogan Lusia Indah Artani, para OPD dan pihak terkait.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Bupati Grobogan Sri Sumarni mengatakan, Sekda, beserta jajarannya telah melaksanakan tugas pada 2022 dengan baik sehingga fasilitas publik bisa selesai dan dapat dinikmati hasilnya oleh masyarakat.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada anggota Forkopimda, khususnya Ketua DPRD, Kapolres dan Kajari, beserta jajarannya, yang telah mengawal proses perencanaan sampai dengan pelaksanaan, sehingga berjalan lancar.

Sri Sumarni juga mengucapkan terima kasih kepada para pelaksana jasa konstruksi, insan pers, dan masyarakat Grobogan, yang telah menjalin kemitraan dalam pelaksanaan pembangunan tahun 2022.

“Saya berharap semua dapat bersinergi, sesuai peran fungsi masing-masing, untuk bersama-sama, bergotong royong, mengawal demi suksesnya pembangunan di Kabupaten Grobogan yang kita cintai bersama,” ujarnya.

Bupati berharap acara peresmian seperti ini, jangan dimaknai sebagai formalitas seremonial. Ini sekaligus sebagai evaluasi dan pijakan dalam keberlanjutan serta perbaikan tahun berikutnya.

“Komitmen kita adalah mengawal pembangunan di Kabupaten Grobogan, sebagaimana kontrak kerja yang telah ditetapkan dalam RPJMD Tahun 2021-2026. Alhamdulillah, berbagai capaian telah kita raih bersama, walaupun dihadapkan dengan berbagai persoalan yang ada, dan terikat dengan berbagai aturan baru yang sering berubah, serta di tengah keterbatasan sumber daya yang ada,” ujarnya.

Gedung ini dibangun karena GOR Simpang Lima yang saat itu dibangun dengan anggaran pemerintah pusat hanya boleh digunakan untuk sarana olahraga.

Selanjutnya Gedung Wisuda Budaya karena gedungnya terlalu kecil sehingga Gedung Serbaguna Dewi Sri ini sebagai penggantinya.

“Gedung ini bisa dipakai untuk event-event besar, baik oleh pemerintah daerah maupun masyarakat. Dan juga berharap event-event tingkat provinsi bahkan nasional,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya