SOLOPOS.COM - Perwakilan PSIS Semarang dan Kempling bertemu di Seoul Palace, Jl Pandanaran Kota Semarang, Jateng, Selasa (13/2/2018) malam. (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang yang mendapatkan sponsor dari perusahaan lokal membuat sang bos bersyukur.

Semarangpos.com, SEMARANG – Menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2018, PSIS Semarang kembali mendapatkan dukungan dari sponsor baru. Setelah sebelumnya telah mendapatkan sponsor dari perusahaan bertaraf nasional dan internasional, kini giliran perusahaan lokal yang menyatakan dukungannya terhadap tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Perusahaan lokal yang menyatakan dukungannya terhadap PSIS Semarang selama Liga 1 musim 2018 berlangsung itu adalah Kempling. Kempling merupakan perusahaan yang bergerak di bidang cuci sepatu, tas, jaket, topi, dan lainnya. Perwakilan dari PSIS Semarang dan Kempling telah melakukan pertemuan di Seoul Palace, Jl Pandanaran Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (13/2/2018) malam.

CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara alias Yoyok Sukawi mengaku bersyukur setelah mendapatkan sponsor dari persusahaan lokal tersebut. “Kita bersyukur ada pengusaha lokal di Semarang yang ikut mensponsori PSIS Semarang,” ujar Yoyok seperti dikutip pada akun Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial, Rabu (14/2/2018).

Pria yang juga menjabat sebagai ketua Komisi E DPRD Jateng itu berharap kerja sama antara PSIS Semarang dan Kempling akan berdampak positif. “Semoga dengan terjalinnya kerjasama ini akan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak,” imbuh bos PSIS Semarang tersebut.

Sementara itu, Kukrit selaku owner Kempling menyatakan siap memberikan yang terbaik untuk tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jateng itu. “Saya ingin memberikan yang terbaik bagi PSIS, sebagai pengusaha di Semarang kita pengen all out,” ujar Kukrit.

Dalam waktu dekat, menurut Kukrit, ia akan mengadakan beberapa program ke beberapa sekolah bersama PSIS Semarang. “Kita dalam waktu dekat juga akan mengadakan program PSIS Goes to School bersama PSIS Semarang. Kita ingin ikut mengantarkan PSIS menjadi yang terbaik dan juara,” bebernya.

Sebelum Kempling, PSIS Semarang secara resmi telah mendapatkan sponsor dari dua perusahaan besar menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2018. Kedua perusahaan itu adalah PT Indofood Sukses Makmur Tbk. sebagai sponsor utama dan PT Sido Muncul melalui produknya, Kuku Bima. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya