SOLOPOS.COM - Produk Bright gas dalam kemasan tabung 12 Kg (JIBI/Harian Jogja/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu)

Produk Bright gas dalam kemasan tabung 12 Kg (JIBI/Harian Jogja/SOlopos/Sunaryo Haryo Bayu)

Distribusi elpiji 12 kilogram merk Bright Gas makin diterima masyarakat Kudus. Peningkatan permintaan seiring dengan promosi 

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

 

Kanalsemarang.com, KUDUS – Peminat elpiji 12 kilogram bermerk Bright Gas di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, terus meningkat seiring ada upaya dari PT Pertamina melakukan promosi di pusat perbelanjaan modern di daerah setempat.

Pengurus Himpunan Swasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas), David Budi Agung di Kudus, Minggu (4/1/2015), membenarkan bahwa peminat Bright Gas memang mulai menunjukkan adanya peningkatan dibanding sebelumnya ketika baru diperkenalkan kepada masyarakat.

“Hanya saja penjualannya memang belum bisa dibandingkan dengan elpiji 12 kilogram yang tabungnya berwarna biru,” ujar David yang juga merupakan agen elpiji 12 kilogram di Kudus.

Apabila masyarakat mengetahui keunggulannya, dia yakin, peminatnya juga akan bertambah karena saat ini saja per bulannya bisa mencapai 200-an tabung untuk produk brigth gas yang terjual.

Jumlah pangkalan yang selama ini dipasok elpiji dari tempat usahanya, kata dia, mencapai 114 pangkalan.

Harga jual elpiji bright gas per tabung, kata dia, sampai ke pangkalan sekitar Rp125.000, sedangkan elpiji 12 kilogram biasa saat ini mencapai Rp135.000 sampai di pangkalan.

“Harganya bisa lebih murah ketika pangkalan mengambil sendiri ke agen,” ujarnya.

Pemilik agen elpiji 12 kilogram lainnya, Edi mengakui, jumlah peminat Bright Gas memang ada penambahan, meskipun belum bisa bersaing dengan elpiji 12 kilogram yang biasa.

Setiap bulan, kata dia, dirinya bisa menyuplai Bright Gas ke sejumlah hingga 100 tabung.

“Jika promosinya digencarkan dimungkinkan bisa bertambah karena memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan tabung gas 12 kg biasa,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya