SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Antara)

Solopos.com, BLORA — Sesosok mayat perempuan ditemukan di salah satu kamar hotel di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (17/1/2023). Kejadian tersebut membikin penghuni hotel gempar hingga berhamburan keluar kamar.

Dilansir dari www.murianews.com pada Selasa (17/1/2023), mayat perempuan itu sudah dievakuasi ke RSUD Blora setelah polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Hingga berita ini diberitakan belum ada konfirmasi dari pihak Polres Blora.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

’’Saat ini korban dibawa ke RSUD untuk dilakukan autopsi. Informasi korban merupakan warga Kunden, Blora,’’ kata salah seorang warga sekitar, Agung.

Warga sekitar lainnya yang enggan disebutkan namanya menemukan ceceran darah di depan rumahnya. Ia menduga, mayat yang ditemukan itu berkaitan dengan darah yang tercecer tersebut.

’’Kejadian kemungkinan pada dini hari,” katanya.

Kejadian penemuan sesosok mayat perempuan tersebut langsung dilaporkan ke aparat polisi. Tak butuh waktu lama, anggota polisi langsung mendatangi lokasi kejadian pascamemperoleh laporan.

Sejumlah polisi pun tengah melakulan olah tempat kejadian perkara (TKP). Lokasi penemuan mayat sudah dipasangi garis polisi.

Spontan, penemuan itu membuat penghuni hotel gempar. Mereka berhamburan keluar dari kamar masing-masing. Pada kesempatan itu, mereka juga melihat jalannya proses pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya